??????????

DIENG CULTURE FESTIVAL 2014


Mas dan mba bro.. indonesia raya … negeri kita tercinta dan tanah surga katanya!!  Emang dianugrahi banyak tempat wisata yang indah nan elok dipandang mata. Skarang industri wisata mulai bergeliat mulai dari wisata bahari sampai wisata kuliner.. lengkap ada semua.

Prolognya.. sudahi dulu yak.. , langsung ke tkp mas bro. Bulan agustus tahun 2014 ane dan teman teman ane pergi berlibur ke DIENG. Bertepatan dengan acara tahunan yaitu acara “DIENG CULTURE FESTIVAL”. Nih acara tahunan yang udah di adakan yang kelima kalinya. Rangkaian acaranya juga ada beberapa.. POOKOE SERU ABISSSS…, dari beberapa rangkaian acaranya ane ga da dokumentasi buat pemotongan rambut gimbal, karena yang boleh foto cuma yang  beli tiket VIP heheh.. ane cm bisa liat dari kejauhan.., tapi neh ane kasih kenampakan beberapa foto yang bisa ane ambil…

??????????

Gambar 1. Pelepasan 1000 Lampion

??????????

Gambar 2. Pesta Kembang Api

??????????

Gambar 3. Jazz di Atas Awan

??????????

Gambar 4. Camping Together

??????????

Gambar 5. Pentas Seni Budaya

Leave a Reply

